Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBantuan Pangan Dibagikan, Babinsa di Tiga Wilayah Ini Monitoring

Bantuan Pangan Dibagikan, Babinsa di Tiga Wilayah Ini Monitoring

Bogordaily.net  Bintara Pembina Desa () di kembali melakukan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (). Kali ini sasarananya tiga wilayah di Kota Bogor yakni Kelurahan Sukaresmi, Kelurahan Pasir Jaya, dan Kelurahan Tajur, pada Rabu, 14 September 2022.

Kelurahan Sukaresmi Peltu Jamaludin melakukan monitor di tempat  BNI Perluasan Nurdin  RT 04/05 Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kabupaten Bogor.

monitoring kegiatan pembagian di tiga wilayah di Kota Bogor, Rabu, 14 September 2022. (Istimewa/Bogordaily)

Bantuan diterima oleh 370 Orang dengan total uang tunai senilai Rp200.000 dan paket sembako dengan perincian antara lain, beras 10 kilogram, telur 15 butir, tempe  per pack, ayam 1 ekor, buah jeruk 5 buah, sayur 300 gram.

Kemudian Kelurahan Pasir Jaya, Sertu Dadang Budiman juga menggencarkan monitoring di wilayah binaannya yaitu di Kantor  Kelurahan Pasir Jaya.

Dari sisi lain, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tajur, Serda Sandi Yudha pun melakukan monitoring di Kelurahan Tajur dengan giat yang sama. Total penerima bansos di Kelurahan Tajur sebanyak 300 orang.

Penyaluran dana bansos tersebut tidak diperkenankan diwakilikan dan harus langsung penerima yang terdata mengambil pedistribusian Bantuan Pangan Non Tunai () tersebut.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here