Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBaru Melahirkan, Roro Fitria Gugat Cerai Suami!

Baru Melahirkan, Roro Fitria Gugat Cerai Suami!

Bogordaily.net–  baru saja melahirkan anak pertamanya pada 26 Agustus 2022 lalu. Belum sebulan melahirkan, gugat cerai suami, Andre Irawan. Ia telah mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir Suara.com, mengajukan gugatan cerainya secara e-court atau daring di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022. melayangkan gugat cerai tersebut di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan terdaftar dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

Dalam gugatan itu, terdaftar nama lengkap Nur Utami menggugat cerai suaminya, Andre Irawan. Pada laman gugatan itu juga belum muncul tanggal sidang perdana untuk gugatan cerai kepada Andre Irawan.

Usai melahirkan putra pertamanya, Roro kerap tampil seorang diri di beberapa acara talkshow.  Ia sempat mengungkap isu keretakan rumah tangganya tetapi membantah dirinya sudah pisah rumah dengan suami.

Ibu satu anak itu mengaku sedang saling introspeksi diri. saat itu juga tidak gamblang menceritakan kondisi rumah tangganya.

. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

Sementara itu Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengonfirmasi bahwa telah menggugat cerai Andre Irawan, melalui kuasa hukumnya hari ini, Rabu 14 September 2022.

Ada beberapa alasan mengapa Roro Fitria meminta cerai dari Andre Irawan. Namun, Taslimah, tidak menjelaskan secara spesifik.

Roro Fitria. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

“Ada hubungan hukum dan berbagai rangkaian peristiwa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya,” kata Taslimah, dikutip dari tayangan Seleb Oncam News.

Soal tanggal persidangan perceraian Roro Fitria dengan Andre Irawan belum ditentukan.

“Baru ditetapkan majelis hakimnya hari ini, tetapi belum ditentukan persidangannya,” sambungnya.

Dalam gugatannya, Roro Fitria menuntut tiga hal, yakni dikabulkannya gugatan cerai, permintaan akibat dari perceraian tersebut, dan penetapan hak asuh anak serta biaya hidup. Namun, Taslimah belum bisa menyampaikan jumlah biaya hidup yang diminta Roro Fitria.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here