Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBebas Rokok, Babinsa Ciwaringin Hadiri Sosialisasi KTR

Bebas Rokok, Babinsa Ciwaringin Hadiri Sosialisasi KTR

Bogordaily.net–  berkomitmen untuk bebas penggunaan rokok, selain area yang sudah ditentukan. Bintara Pembina Desa () Serda Dedi Jumaedi menghadiri kegiatan sosialisasi penguatan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Kelurahan Ciwaringin, pada Senin, 26 September 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan kantor Kelurahan Ciwaringin Jalan RE Martadinata No.40 RT 01/11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, .

Rapat tersebut bukan tanpa segaja digelar, yang mana kawasan tanpa rokok  mencirikan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehingga lingkungan menjadi tertib.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi menghadiri kegiatan KTR. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi mengatakan, rapat tersebut menentukan 9 titik kawasan yang sesuai untuk area merokok.

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat, khususnya perokok aktif agar menempatkan rokok sesuai dengan tempat yang disediakan di area merokok ,” kata Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

juga berkomitmen agar bebas rokok, sidak rokok, tipiring dan pengurangan komsumsi merokok. Maka dari itu kita harus bersama, bergerak untuk meminimalisir hal ini,” imbuh Serda Dedi Jumaedi.

Sementara itu acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu juga dihadiri oleh lurah Ciwaringin, tim Puskesmas Merdeka, kasi kemas Kelurahan Ciwaringin, kasi ekbang, para RT dan RW. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here