Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMantap! Bek Curacao Terpesona Suasana Bogor di Malam Hari

Mantap! Bek Curacao Terpesona Suasana Bogor di Malam Hari

Bogordaily.net–  Suasana Bogor pada malam hari tampaknya membuat bek Curacao Nathangelo Markelo terpikat. Jelang pertandingan leg kedua dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di , Kecamatan Cibinong, , Selasa, 27 September 2022 malam ia sempat mengunggah foto suasana Bogor di laman media sosial pribadinya.

Pada Story Instagram pribadinya @nmarkelo3, bek Curacao itu mengunggah foto suasana Bogor dari tempatnya menginap di kawasan Sentul, .

Terlihat dari atas sebuah kolam renang terhampar di lantai bawah hotel. Ada pula pemandangan cahaya lampu yang menerangi malam di kawasan itu.

Tak hanya Markelo, sebelumnya pemain Curacao lainnya yakni striker Kenji Gorre juga menampilkan keindahan Bogor dengan suasana siang hari.

Foto suasana Bogor dalam unggahan Nathangelo Markelo di Story Instagram pribadinya. (Tangkapan layar story Instagram/@nmarkelo3/Bogordaily.net)

Seperti diketahui pertandingan kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao digelar Selasa, 27 September 2022 di , Cibinong, malam ini.  Pada laga pertama FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada Sabtu, 24 September 2022 skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, untuk mengamankan jalannya pertandingan Polres Bogor menyiagakan sekitar 750 personel.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pada pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curaccao di , pihaknya akan mempersiapkan tim pengamanan yang terdiri dari petugas gabungan Brimob Polda Jawa Barat, Kodim 0621 , Satpol PP dan Dinas Perhubungan .

“Kami sudah mempersiapkan tim pengamanan yang terdiri dari Polres Bogor, kemudian kami juga meminta bantuan pengamanan dari Brimob Polda Jabar, Kodim Satpol PP dan Dinas Perhubungan ,” ujar AKBP Iman Imanuddin, Senin, 26 September 2022.

Total kata Iman, Polres Bogor menerjunkan sekitar 750 personil yang akan siaga dalam mengamankan laga di Stadion Pakansari, Selasa 27 September 2022. Selain itu, nantinya di sekitaran Stadion Pakansari akan ada rekayasa lalu lintas guna mengurai kemacetan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here