Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBela Emak-Emak Soal Kompor Gas, Mulan Jameela Jadi Trending Topic

Bela Emak-Emak Soal Kompor Gas, Mulan Jameela Jadi Trending Topic

Bogordaily.net – Anggota komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan juga selebritis Mulan Jameela trending topic usai mengkritik pemerintah yang berencana mengonversi 3 kg ke

Mulan Jameela dalam rapat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Senayan, Jakarta mengatakan program penggunakan di Indonesia harus dikaji ulang. Lantaran dinilai tidak cocok dipakai untuk memasak menu lokal Indonesia.

“Ini saya jujur ya, kapasitas saya sebagai anggota dewan dan sebagai emak-emak. Kami di rumah aja punya tetap tak bisa lepas dari yang gas, karena masakan Indonesia ya beda bukan masakan orang bule yang pancinya ya seukuran gitu aja,” ucap Mulan Jameela.

“Masyarakat yang kekurangan daya listriknya kan 450 VA, ini kebutuhannya 1.200-1.800 watt, gede sekali,” tambahnya

Kritikan Istri Ahmad Dhani tersebut rupannya mendapatkan dukungan dari warganet yang sudah mewakili suara emak-emak di Tanah Air yang seharusnya dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sebagai wakil rakyat. Bahkan Mulan Jameela trending topic di Twitter pada hari ini, Sabtu, 24 September 2022.

“Terang-terang menyebut pendapat Mulan Jameela 100 persen benar. Akun tersebut juga menjelaskan alasan kenapa penggunaan tak cocok di Indonesia,” ucap Warganet.

butuh alat masak khusus dan alasnya datar, lebih lama panas dan biaya listriknya nggak becanda,” timpal warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here