Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalBening & Glowing! Kecantikan Gadis Dayak Ini Membius Dunia Nyata dan Dunia...

Bening & Glowing! Kecantikan Gadis Dayak Ini Membius Dunia Nyata dan Dunia Maya

Bogordaily.net – Kecantikan ini membius dunia nyata dan dunia Maya. Dayak dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang gadisnya cantik-cantik.

Kecantikan itu pun kini bukan hanya membius di dunia nyata tapi juga di dunia maya. Ada banyak yang kini jadi influencer atau jadi Tiktoker dengan pengikut yang membludak.

Seperti diketahui, Suku Dayak adalah salah satu suku asal Pulau Kalimantan yang punya daya tarik tersendiri. Tak hanya soal budaya dan tradisinya saja yang unik, tapi juga karena pesona gadis-gadisnya.

memang dikenal punya pesona yang tak biasa. Parasnya begitu cantik dan menawan, mampu memikat lawan jenis sampai dibuat tak berdaya.

Salah satunya adalah yang lagi viral di TikTok ini, geng. Pernahkah videonya lewat di FYP-mu?

Gadis bernama Anastasya Linalolica ini berhasil bikin kaum Adam terpesona berkat paras cantiknya yang khas wanita Suku Dayak. Bahkan, gak sedikit netizen yang menyebutnya sebagai bidadari turun dari kayangan.

Dirangkum dari akun TikTok @non_carrey ini. Berikut ini profilnya.

1. Gadis ini diketahui bernama Anastasya Linalolica. Paras cantiknya sukses mencuri perhatian publik, khususnya para kaum Adam. Gak heran kalau pengikutnya di TikTok sudah hampir 400.000.

2. Wanita asal Pontianak, Kalimantan Barat ini memang memiliki wajah yang rupawan khas dengan rambut hitam panjang yang tebal. Ia juga kerap mengenakan pakaian yang cukup seksi, geng.

3. Pesonanya jadi makin keluar ketika mengenakan pakaian adat khas Suku Dayak seperti ini, geng.

4. Banyak netizen cowok yang terpesona dengan penampilan Anastasya dalam balutan pakaian adat Dayak berwarna merah ini. Selain disebut sebagai bidadari, ada juga yang bilang kalau cewek asli Dayak ini cocok banget jadi artis ibu kota.

5. Sebagai , Anastasya juga punya nasionalisme yang kuat. Misalnya saat merayakan kemerdekaan Indonesia, ia nampak bangga mengenakan topi khas Dayak dan face painting bendera Indonesia di pipinya.

6. Walaupun lagi gak pakai make up, wajah cantik wanita Dayak ini tetap terpancar, ya.

7. Selain tampil modis, Anastasya juga sering membuat konten di TikTok sambil mengenakan pakaian adat Dayak seperti ini.***

 

(Riyaldi)

 

Kunjungi Youtube BogordailyTV dan Simak Video Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here