Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorBentuk Kepedulian Lingkungan, Babinsa Kerja Bakti di Kelurahan Ciwaringin

Bentuk Kepedulian Lingkungan, Babinsa Kerja Bakti di Kelurahan Ciwaringin

Bogordaily.net – Sebagai bentuk kepedulian , Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi ikut serta dalam kegiatan di Jalan Balitvet RT.03/11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat, 23 September 2022.

Kegiatan atas dasar kepedulian  itu, tanpa sengaja digelar setiap hari Jumat oleh Lurah dan Kasi Kelurahan. yang dilakukan pada pukul 08.00 WIB tersebut yakni melakukan pembersihan di sepanjang Jalan Balivet.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi mengatakan, tujuan giat tersebut adalah untuk menggerakkan masyarakat agar aktif kembali dengan adanya kerja bakti di lingkup wilayah Ciwaringin.

“Dimana selain itu, kerja bakti juga dapat menjalin gotong royong dan silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya,” ungkap Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi kepada tim Bogordaily.

Menurutnya, hal tersebut merupakan langkah positif untuk memberikan contoh kepada warga, bahwa kelurahan dan staf di wilayah Ciwaringin aktif dan kreatif dalam bekerja.

“Maka dari itu kami, peduli kepada warga dan . Kerja bakti ini juga dilakukan agar pekerjaan terasa ringan dan cepat selesai serta peduli terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan agar menciptakan kebersamaan,” katanya.

Giat kerja bakti tersebut selesai pukul 09.30 WIB dengan lancar dan tertib.

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here