Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorBerbondong-bondong, Puluhan Peserta Lakukan Pendaftaran Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Berbondong-bondong, Puluhan Peserta Lakukan Pendaftaran Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

Bogordaily.net ā€“ Puluhan peserta dari setiap Kecamatan di lakukanĀ  pendaftaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat , yang akan di selenggarakan di Kecamatan Cileungsi, , pada 25-28 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net terlihat beberapa peserta dari berbagai Kecamatan, tengah melakukan pendaftaran MTQ di area Masjid Baitul Faidzin, Cibinong ,Ā  Kamis 15 September 2022.

Menurut dewan syuro MTQ Tingkat , Hilman Anshori Ghazalilomba MTQ ini diikuti oleh 40 Kecamatan yang masing mengirimkan beberapa perwakilan dari beberapa cabang diantaranya Tilawatil Quran, Murotal Quran dan lain-lain.

ā€œAda beberapa yang akan di laksanakan nantinya seperti, tilawatil quran, murotal quran, surat 5 juz dan lain sebagainya,ā€ ucapnya.

Sebelumnya, diketahui Pemerintah Kecamatan Cileungsi, akan menjadi tuan rumah penyelenggara event akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat .

ā€œMTQ menjadi ajang buat kita umat Islam untuk membaca, mempelajari, menghayati, menafsirkan dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an,ā€ jelasnya

Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama berpartisipasi aktif untuk memeriahkan dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bogor.

ā€œTahun ini memiliki tema, dengan MTQ tingkat Kabupaten Bogor kita tingkatkan kualitas SDM Al-Quran yang unggul untuk mewujudkan masyarakat yang religiusā€ pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui Pemerintah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah penyelenggara event akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bogor.

(Albin Pandita/Riyaldi)

Ā 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

Ā 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here