Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanHanya Berisi 8 Lagu, Netizen Kecewa dengan Album "Born Pink" BLACKPINK

Hanya Berisi 8 Lagu, Netizen Kecewa dengan Album “Born Pink” BLACKPINK

Bogordaily.net – Pada malam hari ini pukul 00.00 KST, merilis tracklist untuk comeback full kedua “BORN PINK” yang memperlihatkan total 8 lagu didalamnya termasuk lagu “Pink Venom” yang sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu sebagai pre-release single pada bulan Agustus lalu,

Kemudian disusul dengan lagu “Ready For Love” sebagai single kolaborasi bersama PUBG Mobile.

Termasuk lagu utama “Shut Down”, “Pink Venom” dan “Ready For Love” secara keseluruhan total 8 lagu baru akan dirilis lewat full kedua BLACKPINK tersebut.

Meskipun demikian penggemar BLINK dan netizen ungkapkan rasa kurang puas mereka setelah melihat hanya ada 8 lagu baru meskipun ini merupakan full

“Serius mereka merilis 8 lagu? ã… ã…  sial, ini bagian yang paling aku suka sekaligus tidak suka.”

“Jumlah lagunya mengecewakan tapi aku sangat menantikan ini ㅜㅜ”

“Semua judulnya berbahasa Inggris…”

“Aku menantikan partisipasi Rosé dan Jisoo ã… ã…  Aku juga penasaran dengan komposer asing itu.”

“Aku tidak pernah berharap YG akan memberikan kami setidaknya 10 lagu untuk full tapi tetap saja aku merasa telah dirampok oleh YG. Meski begitu, aku sangat menantikannya”

“Akan lebih baik jika mereka memiliki 10 lagu karena ini full tetapi meskipun demikian, aku senang karena aku dapat mendengarkan lagu-lagu baru dari mereka. Sementara itu, ke mana lagu-lagu Teddy pergi? Aku ingin tahu apakah mereka akan memiliki lagu unit atau solo dalam nanti? Kalau tidak, mungkin lagu collab? ㅜㅜ arggh aku penasaran.”

“Sayangnya mereka tidak memiliki 10 lagu tapi aku menantikan kualitas lagunya.”

“8 lagu bagus tapi dibandingkan dengan hiatus lama mereka, bukankah YG terlalu kejam hanya memberikan mereka 8 lagu?… Dan mereka memiliki 8 lagu termasuk Ready For Love yang sudah bocor dimana-mana ã… ã… ”

“Memiliki 8 lagu untuk full sedikit kejam YG… Full idol lain bahkan ada yang lebih dari 10 lagu, minimal 12 lagu untuk full …”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here