Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBeruntung, Wanita Ini Temukan Uang Jutaan dalam Kantong Sandwich KFC

Beruntung, Wanita Ini Temukan Uang Jutaan dalam Kantong Sandwich KFC

Bogordaily.net – Kejutan besar dialami perempuan bernama Joann Oliver asal Georgia, Amerika Serikat. Dia menemukan dalam kantong yang dibelinya.

Dikutip dari pemberitaan Urbanasia, saat berhenti sejenak untuk memesan makan siang di Joanne menemukan $543 setara Rp 8,1 juta di samping sandwich ayam yang dibelinya.

Ia baru menyadari adanya temuan tersebut saat dia kembali ke kantor untuk mulai memakan makan siangnya.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 21 September 2022 saat Oliver pergi ke drive thru di 3rd Street Jackson. Dia membeli sandwich dan kembali ke kantor untuk menikmati makan siangnya.

Namun saat ingin menyantap sandwich, dia kaget ketika menemukan US$ 543 atau Rp 8 juta di dalam kantong. Setelah dihitung, Olivier mengembalikan tersebut ke dalam kantong dan melapor polisi.

“Saya mulai menghitung itu, ada sekitar US$ 500 (Rp 8 juta). tersebut saya kembalikan lagi ke dalam amplop. Kemudian mengembalikan sandwich seperti semula sampai polisi datang,” kata Oliver dalam Facebook.

“Jika kamu tidak melakukan hal yang benar, itu akan kembali padamu. Maksud saya itu bukan milik saya. Saya tidak perlu menyimpannya. Saya akan mendapatkan milik saya di masa depan,” lanjutnya.

Setelah diselidiki, tersebut ternyata merupakan setoran harian restoran yang tidak sengaja dimasukkan dalam tas sandwich. Sebagai imbalan, restoran mengembalikan Oliver dan memberinya satu sandwich gratis.

Aksi jujur Oliver tersebut diposting dalam akun media sosial Kepolisian Kota Jackson dan mendapat banyak pujian.

“Karakter dan integritas adalah melakukan hal yang benar ketika tidak ada yang melihat. Nyonya Oliver sudah melakukan hal benar, dia juga menyelamatkan pekerjaan manajer. Terima kasih telah mengingatkan kami bahwa kami memiliki warga yang luar biasa di Jackson dan orang – orang seperti Anda yang membuat kami hebat,” tulis departemen kepolisian kota Jackson di Facebook.

“Terima kasih Bu Oliver karena telah melakukan hal yang benar dan mengingatkan kami bahwa orang baik memang ada!!!! 1 Petrus 3:14 Sekalipun kamu menderita untuk kebenaran, kamu diberkati,” komentar seorang netizen.

“Luar biasa! Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik dengan lebih banyak Mrs. Oliver di dalamnya!!,” balas yang lain.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here