Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiBingung Cari Modal Usaha? Datang Saja ke Bank Kota Bogor

Bingung Cari Modal Usaha? Datang Saja ke Bank Kota Bogor

Bogordaily.net – Jumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terus mengalami peningkatan. Namun, ketersediaan modal usaha masih menjadi kendala yang menghambat pelaku UMKM saat ingin memulai usaha. Merespon kondisi itu, memberikan solusi kongkrit berupa Modal Kerja bagi warga Bogor yang ingin menjalankan bisnis baru.

Melalui fasilitas modal kerja yang diberikan, berkomitmen membatu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), yang ingin memulai atau mengembangkan usahanya. Program yang diluncurkan diyakini akan dapat menggerakkan serta meningkatkan roda perekonomian di tengah masyarakat Kota Hujan.

Adapun syarat berupa agunan tanah, bangunan, kios tempat usaha atau kendaraan. Bukti kepemilikannya disimpan di BPR , sebagai jaminan modal kerja yang diberikan kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)

Adapun persyaratan modal kerja yang harus dilengkapi meliputi:

Mengisi Formulir Permohonan
Fotocopy KTP Suami & Istri (4 Lembar)
Fotocopy Kartu Keluarga
Fotocopy Surat Nikah
Fotocopy Surat Keterangan Usaha (SKU)
Pas Photo 3×4 (1 Lembar)
Rekening Listrik/Air/Telepon (3 Bulan Terakhir)
Jaminan Asli yang meliputi BPKB Motor, BPKB Mobil dan Sertifikat/AJB.

Dalam hal ini berkomitmen dalam rangka mendorong pengembangan perekonomian Kota Bogor, bergerak maksimal sebagai sumber pendapatan asli daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Saat ini nasabah berasal dari berbagai kalangan dengan strata sosial yang beragam baik usia dengan profesi mulai dari UMKM, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan Swasta, bahkan pelajar.

Tidak perlu takut lagi memulai usaha, Bank Kota Bogor selalu menyediakan yang anda butuhkan. Yuk buruan kejar mimpi anda bersama Bank Kota Bogor.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here