Friday, 29 March 2024
HomeHotelBingung Mau Bikin Acara Lamaran di Mana? ke Bogor Valley Hotel Aja

Bingung Mau Bikin Acara Lamaran di Mana? ke Bogor Valley Hotel Aja

Bogordaily.net– Ingin mengadakan momen lamaran tetapi bingung di mana? Jangan bingung, Bogor Valley bisa membantu mewujudkan keinginanmu.

Bogor Valley berikan penawaran terbaik untuk kamu yang akan melangsungkan prosesi melamar sang pujaan hati, dengan pilihan tempat dan harga yang bersahabat, ditambah makan malam romantis untuk kamu dan pasanganmu.

Cukup dengan harga Rp350.000, kamu sudah bisa mendapatkan paket makan malam romantis untuk melamar sang pujaan hati. Tentunya dengan harga yang ditawarkan, kamu juga mendapat fasilitas yang diinginkan.

Berikut adalah fasilitas yang ditawarkan Bogor Valley Hotel untuk nuansa romantis makan malam berdua bersama pasangan yang akan kamu lamar.

Pertama, tentunya kamu akan mendapatkan paket makan malam berdua dengan pasanganmu. Kemudian, set menu dengan empat jenis hidangan untuk dua orang. Selain itu dekorasi meja pun dibuat romantis.

Ditambah, pemandangan gemerlap lampu pada malam hari, membuat suasana semakin berkesan saat akan melamar sang pujaan hati. Romantis bukan? Yuk, segera rencanakan momen berkesan untuk melamar sang pujaan hati sekarang juga.

Tentunya hanya di Bogor Valley , yang berlokasi di Jalan K.H Soleh Iskandar, No. 5, Kedung Badak, Kecamatan , . Atau untuk info lebih lanjutnya kamu bisa hubungi nomor kontak 081295673606.

Ayo buruan, rencanakan momen berkesan makan malam berdua untuk melamar pasanganmu hanya di Bogor Valley Bogor, sekarang juga. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here