Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBNPT Disalurkan Kepada Warga Kelurahan Pasir Jaya, Babinsa Terjun Mengawal

BNPT Disalurkan Kepada Warga Kelurahan Pasir Jaya, Babinsa Terjun Mengawal

Bogordaily.net Pangan Non Tunai () yang diberikan oleh Pemerintah terus disalurkan melalui agen-agen di wilayah-wilayah Kelurahan yang ada di Kota Bogor belakangan ini.

Salah satu penyaluran BPNT dilaksanakan di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu 18 September 2022, pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaanya, penyaluran BPNT tersebut turut dikawal oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pasir Jaya, Sertu Dadang Budiman. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga yang menerimanya.

BPNT yang diterima warga yaitu beras 10 kg, telur 10 butir, kacang hijau, 1/4 kg, buah-buahan 0,5 kg, ayam 650 gram, dan sayuran 0,5 kg,” kata Sertu Dadang Budiman, Minggu 18 September 2022.

BPNT dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia tersebur disalurkan kepada 350 warga Kelurahan Pasir Jaya, RT 5, RW 08 dan RW 14. Berlangsung aman dan tertib

“Kegiatan penyaluran ini berjalan dengan aman dan tertib, semua warga yang menerima bisa antri dengan rapih. Sehingga pembagiannya berjalan lancar,” jelasnya.

Kegiatan penyaluran BPNT itu juga dihadiri oleh Ketua RW, Kasi Kemas, petugas agen, Babinsa dan para warga yang menerima .

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here