Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorMengusung Tema Outdoor, Bogor Senior Hospital Rayakan HUT ke-4 Tahun 2022

Mengusung Tema Outdoor, Bogor Senior Hospital Rayakan HUT ke-4 Tahun 2022

Bogordaily.net () merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4. Pelaksanaan peringatan tersebut dibuka dengan sangat meriah pada pukul 09.30 WIB di pendopo, Bogor Senior Hospital, tepat di Jalan Tajur No.168, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis 15 September 2022.

Ketua pelaksana HUT Bogor Senior Hospital Ke-4, Manager Pelayanan Pasien, dr. Gelar Azi Kurnia mengatakan konsep acara yang kita ambil yaitu tema karena saat ini juga masih situasi pandemi covid-19. Maka dari itu tema dirasa aman.

Dengan pemandangan kolam berenang yang membentang luas, serta pendopo yang asri diselingi angin sepoi-sepoi terlihat para hadirin yang datang begitu menikmati suasana yang telah dikonsepkan oleh panitia HUT ke-4 Tahun 2022 ini.

dr. Gelar Azi Kurnia menuturkan, bahwa persiapan acara HUT ke-4 ini disiapkan selama empat minggu (1 bulan).

“Selama kurun waktu empat minggu atau satu bulan kita memersiapkan acara ini mulai dari rapat hingga evaluasi setiap harinya. Namun intensnya di satu minggu terakhir,” ucap dr. Gelar Azi Kurnia menjelaskan kepada tim Bogordaily.net, Kamis, 15 September 2022.

Rangkaian acara pun berjalan dengan lancar mulai dari sambutan-sambutan oleh jajaran Bogor Senior Hospital (). Adapun tarian edukasi Hand Hygine (Mencuci Tangan) dengan menggunakan baju adat Nusa Tenggara Timur yang nampak elegan.

Adapun tarian tiktok yang dikemas lucu dan epik, serta tarian tradisional yang mengagumkan. Pembawa acara pun melanjutkan kegiatan tersebut dengan mengumumkan pemenang lomba HUT ke-4 Tahun 2022 yang sudah digelar sebelumnya.

Selanjutnya, pemotongan kue dan tumpeng oleh jajaran Bogor Senior Hospital () dan diselipi sesi foto bersama.

Setelah itu, ada juga penghargaan kepada karyawan teladan dan 5R kepada 17 karyawan yang terpilih. Masing-masing karyawan pun diberikan sertifikat dan hadiah oleh Bogor Senior Hospital ().

dr. Gelar Azi Kurnia mendoakan agar kedepannya Bogor Senior Hospital semakin meningkat, semakin dikenal masyarakat Bogor khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Harapan saya untuk Bogor senior hospital bukan hanya untuk memperingati HUT saja, melainkan kita sadar bahwa membangun rumah sakit itu sangat susah. Mulai dari infrastruktur dan pelayanan,” jelas dr. Gelar Azi Kurnia.

Acara pun ditutup secara seksama dengan diiringi oleh lagu-lagu yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here