Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaBrutal! Erik Ten Hag Usir Lima Pemain MU Dari Ruang Ganti

Brutal! Erik Ten Hag Usir Lima Pemain MU Dari Ruang Ganti

Bogordaily.net – membuat kebijakan penting pada awal musim 2022/2023 ini. Salah satunya, lima Manchester United dari ruang ganti tim utama di AON Training Centre, termasuk Phil Jones.

Diketahui, mendatangkan enam untuk tambahan skuad mereka. Setan Merah mengontrak Antony, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Tyrell Malacia dengan nilai transfer lebih dari 200 juta pound.

Di balik cerita indah pada empat laga terakhir, ada kejadian menarik di internal United. Lima  pemain di dari ruang ganti. Siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Performa apik Manchester United tidak lepas dari kedatangan dan para pemain baru. Tyrell Malacia dan Christian Eriksen langsung jadi pilihan utama. Begitu juga Lisandro Martinez dan Antony.

Sementara, Casemiro masih berjuang untuk bisa beradaptasi dan mendapat satu tempat di starting xi. Martin Dubravka diyakini akan tetap duduk di bangku cadangan, sebagai pelapis David de Gea.

Ten Hag lantas mengambil keputusan brutal dengan mengusir lima pemain, termasuk figur senior Phil Jones.

Selain Phil Jones, Brandon Williams, Alex Tuanzebe, Shola Shoretire, dan Teden Mengi juga mengalami nasib yang sama. Menurut The Sun, semua telah didorong ke koridor ke ruang ganti U-23.

Phil Jones adalah sosok senior di tim utama United. Kontribusinya untuk tim memang minim dalam tiga musim terakhir. Namun, dia adalah bagian dari skuad United yang pernah berjaya pada era Sir Alex Ferguson.

Mereka akan tetap menjadi bagian dari tim utama United. Mereka hanya tidak punya ruang ganti di AON Training Center. Nantinya, mereka akan bergeser ke ruang ganti tim U-23 yang letaknya terpisah dengan tim utama.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here