Monday, 6 May 2024
HomeHiburanBunda Iffet Terima Kiriman Kado Mobil dari Raffi Ahmad, Merinding Liatnya!

Bunda Iffet Terima Kiriman Kado Mobil dari Raffi Ahmad, Merinding Liatnya!

Bogordaily.net – Bunda Iffet, ibunda Bimbim menerima kiriman kado mobil dari . Momen detik-detik penerimaan itu bikin merinding.

Awalnya, memang berjanji akan memberikan kado istimewa untuk Big Bos grup band ini.

Saat itu Rafii datang ke Potlot maskas untuk ikut merayakan ulang tahun Sang Bunda  ke -85.

Saat itulah, Raffi menawarkan diri untuk mengabulkan permintaan kado tersebut. Sambil berbisik ke telinga Sultan Andara itu. Ternyata sang Bunda minta kado mobil berwarna orange Toyota Calya yang jarang ada.

“Siap,” kata setelah mendengarkan bisikan permintaan kado itu diiringi dengan sorak keluarga yang hadir dalam perayaan ultah tersebut.

Dan ternyata, mengabulkan permintaan kado mobil itu.

“Yaudah bunda pilihnya apa, nanti langsung aku cari,” kata dalam video yang diunggah Youtube Suka2x dikutip Senin 5 September 2022.

Raffi Ahmad memberikan kado sebuah mobil Toyota Calya berwarna orange yang masih baru. Bahkan, mobil itu spesial didatangkan langsung dari Balikpapan, karena merupakan stock satu-satunya di Indonesia.

Bunda Iffet terlihat senang ketika mobil baru kado dari Raffi Ahmad tiba di rumah. Ia tak mengira Raffi akan membelikan mobil yang masih baru.

“Raffi, kan bunda mintanya yang bekas aja. Jauh-jauh amat belinya,” ujar Bunda Iffet ketika video call dengan Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad memang sengaja memberikan mobil yang masih baru untuk Bunda Iffet. Ia juga meminta Bunda Iffet tak perlu merasa sungkan dengan pemberiannya sebagai hadiah ulang tahun.

Harga mobil Toyota Calya warna orange ini yang masih baru ini diperkirakan sekitar 174 juta hingga 185 jutaan.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here