Bupati Purwakarta Gugat Cerai Anggota DPR RI Dedi Mulyadi

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Nasional · 21 Sep 2022 16:06 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Anggota DPR RI Dedi Mulyadi


 Anne Ratna Mustika. (Instagram/@anneratna82/Bogordaily.net) Perbesar

Anne Ratna Mustika. (Instagram/@anneratna82/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi tengah diujung tanduk. Sang istri, Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne resmi menggugat cerai Dedi Mulyadi.

Gugatan cerai dilayangkan Anne telah terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Kabar keretakan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

Menurut Asep, Anne mendaftarkan gugatan cerainnya pada Senin, 19 September 2022, kemarin.

“Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi,” ujar Asep dilansir Purwasuka.Suara.com, Rabu, 21 September 2022.

Sidang perdana gugatan cerai Anne dan Dedi Mulyadi dijadwalkan akan berlangsung 5 Oktober 2022 di Pengadilan Agama Purwakarta.

Asep enggan menjelaskan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Anne. Disebutkannya, hal tersebut masuk dalam materi gugatan cerai.

“Untuk alasan gugatan mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan karena itu sifatnya masuk dalam materi gugatan dalam sidang nanti, itu wewenang majelis hakim,” pungkasnya.

Dedi Mulyadi. (Dok. DPR/Suara.com/Bogordaily.net)

Sementara itu sebelum digugat cerai Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi sempat berupaya keras untuk mendapatkan pujaan hatinya tersebut.

Tak mudah bagi Dedi Mulyadi untuk mendapatkan Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne. Sebab, paman Ambu Anne yang merupakan Bupati Purwakarta periode 1993-2003, Bunyamin Dudih sempat tak setuju Anne menikah dengan Dedi Mulyadi.

“Suami saya dulu itu anggota dewan yang paling vokal untuk memberikan kritik atas kebijakan om saya. Ketika tahu bahwa kita menjalin komunikasi begitu dekat, orang pertama yang tidak setuju ya om saya,” kata Ambu Anne dikutip Suara.com dari kanal Youtube Boy Bolang Official, Rabu, 21 September 2022.

Sebelumnya, pertemuan Anne dan Dedi diawali dari rasa penasaran Dedi terhadap Anne. Saat itu Dedi Mulyadi tengah menjabat sebagai anggota dewan dan sering melakukan rapat di Rumah Dinas Bupati Purwakarta. Ambu Anne saat itu tinggal bersama pamannya di rumah dinas tersebut.

“Biasa kalau anggota dewan dengan Bupati kan suka ada rapat-rapat begitu kan. Suami saya itu sedang bertamu tiba-tiba dia melihat saya begitu, tanya-tanya lah ke ajudan,” kenang Ambu Anne.

Dari situ, Dedi terus berjuang untuk mendekati Ambu Anne. Meski mendapat penolakan dari sang paman, Dedi terus maju. Anne mengenang perjuangan Dedi Mulyadi untuk mendapatkannya terbilang luar biasa.

Dedi Mulyadi tak sungkan untuk mendapatkan Anne meski dihalangi oleh paman Anne yang saat itu menjabat sebagai orang nomor satu di Purwakarta.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tembok MTSN 19 Roboh Gegara Banjir, 3 Siswa Meninggal Dunia

6 Oktober 2022 - 22:11 WIB

tembok MTSN 19 roboh

Tok! Ini 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Situs Web JW.ORG Bantu Orang Tua Tangani Depresi Anak

6 Oktober 2022 - 16:34 WIB

depresi anak

Army Indonesia Donasi Ratusan Juta untuk Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Info Lengkap Hasil Seleksi Pendamping Desa 2022: Cara Cek dan Besaran Gajinya

6 Oktober 2022 - 12:07 WIB

seleksi Pendamping Desa 2022

Syarat dan Cara Membuat Paspor Terbaru, Masa Berlaku Jadi 10 Tahun

6 Oktober 2022 - 11:16 WIB

Trending di Nasional