Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBuruan Catat! Ini Jadwal Konser NCT 127 di Jakarta

Buruan Catat! Ini Jadwal Konser NCT 127 di Jakarta

Bogordaily.net dikabarkan akan konser di Jakarta, pihak agensi telah merilis tanggal pasti untuk rangkaian tur mereka di Tanah Air. Berikut konser di Jakarta.

Sebelumnya, merilis rangkaian negara yang akan disambangi untuk tur dunia mereka. Indonesia masuk daftar negara tersebut, akan tetapi belum ada tanggal pasti tur tersebut.

Namun baru-baru ini, di sosial media resmi , telah dirilis tanggal pasti untuk tur mereka di Indonesia. Tur yang akan bertajuk ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK' itu akan dilaksanakan 5 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 5 November.

konser ini diketahui dari akun Instagram promotor Dyandra Global Edutainment, @dyandraglobal.

“Dengan senang hati kami umumkan bahwa @nct127 akan singgah di Jakarta untuk tur kedua mereka!” dikutip dari pengumuman di akun Instagram @dyandraglobal.

Konser dijadwalkan bertempat di Hall 7 dan 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

“Detail tiket akan segera diumumkan. Pantau terus Instagram kami dan @bliblidotcom,” lanjut isi pengumuman.

Sebagai informasi, konser 2ND TOUR “NEO CITY : JAKARTA – THE LINK” akan menjadi konser tunggal perdana di Indonesia.

Konser akan dimulai pada pukul 2 siang. Sedangkan untuk harga tiket dan detail venue menyusul akan diumumkan segera.

NEO CITY – THE LINK' merupakan tur dunia yang kedua untuk . Rangkaian tur mereka sebenarnya sudah dimulai sejak 2021, namun karena COVID-19, mereka harus menjeda tur hingga dimulai kembali pada tahun ini.

Baru-baru ini pada 4 September 2022, mereka baru saja menggelar rangkaian tur di Manila yang cukup sukses. Selanjutnya tur akan berlangsung ke benua Amerika hingga akhirnya ke Tanah Air kurang dari 2 bulan lagi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here