Thursday, 25 April 2024
HomeViralBuset! Tak Dapat BLT, Emak-emak Sumpahin Desa Disamber Gledek

Buset! Tak Dapat BLT, Emak-emak Sumpahin Desa Disamber Gledek

Bogordaily.net – Tak dapat BLT Emak-emak ngamuk. Pembagian BLT di desanya itu dikeluhkan karena penerimanya orang-orang kaya.

Video itu nyaris sesuai dengan prediksi, bahwa akan ada salah sasaran dalam pembagian bantuan kompensasi atas kenaikan BBM itu.

Ini contohnya. Seorang ibu ngedumel saat yang lain antre di kantor pos setelah menerima undangan sebagai penerima bantuan .

Sementara ia tidak. Padahal, kondisinya sama saja dengan yang lain, butuh bantuan sosial sebagai kompensasi atas mahalnya BBM.

Dengan bernada suara tinggi khas ibu-ibu. Dia terus ngedumel, menyebut dan menyalahkan petugas yang mendata warga yang seharusnya menerima bantuan itu.

Menurut dia,di kampungnya itu justru terbalik. Yang dapat BLT orang kaya, orang yang miskin justru tak dapat BLT.

Dalam video yang beredar itu, sang ibu terus nyerocos di hadapan warga lain. Satu antaranya justru sibuk merekam pernyataan ibu itu.

Alhasil, video itu kini viral di jagat maya. Gaya dan logat khasnya itu justru yang membuat menarik perhatian publik.

“Lah orang kaya aja pada dapet, yang miskin nggak dapet,” katanya seperti dilansir dari akun Instagram @tajam_kriminal.

Sambil bolak-balik di depan rumah yang bercat putih si ibu melanjutkan kekesalannnya, sang ibu pun mendoakan agar kantor desa tersambar gledek. Serta berpendapat jika terus begini yang nantinya akan hidup terus adalah orang dari golongan kaya raya, sedangkan orang yang dari golongan miskin akan mati.

“Disamber gledek itu desa! Lah yang miskin ini bisa pada mati yang idup yang kaya semua,” kata emak-emak yang mengenakan daster warna krem bercorak.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here