Friday, 26 April 2024
HomeTravellingCamping Asik di Bukit Alesano Bogor: Informasi Lokasi, Rute dan Harga Masuk

Camping Asik di Bukit Alesano Bogor: Informasi Lokasi, Rute dan Harga Masuk

Bogordaily.net dengan alam yang mempesona, tak akan ada habisnya menyajikan destinasi wisata rekomended. Salah satu tempat piknik di yang menarik untuk anda kunjungi yaitu Bukit Alesano.

Keindahan yang ada di tempat ini akan menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya.

Bagi wisatawan yang senang menikmati pemandangan alam sambil kemping di alam terbuka, Bukit Alesano dapat menjadi pilihan wisata Anda.

Di Bukit Alesano, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dari ketinggian untuk mengusir penat dari rutinitas harian.

Tempat wisata ini terkenal dengan pemandangan indah di malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan gemerlap bintang.

Pada pagi hari, bentang alam kawasan ini dapat dinikmati secara leluasa tanpa batas penghalang.

Setiap pengunjung akan disuguhkan panorama sawah, Gunung Gede Pangrango, dan hijaunya perbukitan.

Pemandangan alam yang luar biasa indah di Bukit Alesano akan mendamaikan jiwa serta pikiran yang penuh kepenatan. Hamparan pegunungan hijau dengan angin dan udara segar akan merefresh rasa jenuh. Selain menikmati alam yang mempesona, anda juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya.

Seperti berburu foto instagramable, banyak spot foto instagenic di Bukit Alesano yang rekomended untuk berselfie ria. Jangan lupa rencanakan camping di Bukit Alesano Jawa Barat.

Harga tiket masuk ke Bukit Alesano

Hanya butuh biaya Rp.10.000/orang untuk menikmati pesona wisata Bukit Alesano di hari libur. Untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan yaitu retribusi parkir kendaraan Rp.10.000/motor dan Rp.20.000/mobil.

Harga tiket masuk Bukit Alesano bisa berubah setiap waktu dengan biaya retribusi parkir selama berkunjung.

Jam Operasional

Jam operasional Bukit Alesano buka setiap hari selama 24 jam. Jadi anda bisa menikmati keindahan alamnya sepuas hati dan berkunjung ke Bukit Alesano kapan saja.

Lokasi Bukit Alesano

Destinasi Bukit Alesano Campground sendiri berlokasi di Desa Cijeruk, Kec. Cijeruk, , Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi obyek Bukit Alesano menggunakan kendaraan dengan menempuh waktu sekitar 45 menit.

Karena jarak destinasi Bukit Alesano dengan -nya berjarak kurang lebih 16 km ketika anda berangkat dari pusat kota . Jika anda ingin mengunjungi Bukit Alesano namun bingung rute perjalanan terbaik, akses peta lokasinya dibawah ini.

Nikmati pemandangan sunset mempesona, malam yang indah, dan pagi yang cerah dengan sunrise cantiknya.

Manjakan hari libur keluarga di Bogor dengan menikmati sajian alam yang indah dan spot mempesona di Bukit Alesano. Dapatkan liburan impian anda dengan berbagai macam aktivitas seru dan panorama mengagumkan di tempat wisata Bogor satu ini.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here