Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalCatat! Ini Jadwal Penanyangan Serial Squid Game 2

Catat! Ini Jadwal Penanyangan Serial Squid Game 2

Bogordaily.net – Sutradara yang tengah menggarap “ 2” mengaku telah menyelesaikan penulisan naskah dan memutuskan semua permainan, yang akan diungkap melalui serial “ 2” nantinya.

2” rencananya akan memulai syuting tahun depan dan akan ditayangkan paling lambat akhir tahun 2024 mendatang.

Di season 2 kali ini cerita akan berputar pada karakter utama Sung Ki Hoon diperankan oleh Lee Jung Jae, dan membahas soal pembalasan dendam. Hal ini terlihat dari petunjuk di season pertama di mana Sung Ki Hoon terlihat mewarnai rambutnya, dan mengubah personanya.

“Sung Ki Hoon di season 2 tak lagi memiliki karakter naif. Dia belajar banyak dari season pertama dan akan mengaplikasikannya di season 2,” ucap Sutradara Hwang.

Selain itu, karakter Front Man yang diperankan oleh Lee Byung Hyun yang bertugas mengawasi perkembangan permainan dan pria berjas yang diperankan oleh Gong Yoo akan kembali di season 2.

Tidak hanya itu, karakter ‘Cheol Soo,' rekan laki-laki dari ‘Young Hee,' boneka robot untuk ‘Red-light, Green-light,' juga akan muncul di season 2.

Sutradara Hwang melakukan usaha yang luar biasa untuk mengumpulkan ide permainan yang akan ditampilkan di season 2 ini nantinya. Dia juga mengaku mengalami kesulitan saat menentukan game penentu.

Sang sutradara menjelaskan, bahwa ia menggunakan prinsip bahwa game paling mudah seharusnya menghasilkan emosi paling kompleks dan menyentuh perasaan.

Karena hampir semua kontestan mati di season pertama selama pertandingan, akan ada karakter baru yang ditambahkan. Namun, ada spekulasi bahwa Jung Ho Yeon dan Wi Ha Joon mungkin muncul di seasons 2.

” juga memiliki kemungkinan akan melanjutkan seasons 3 dan 4. Dalam wawancara terakhirnya, Sutradara Hwang mendapatkan pertanyaan apakah season 2 ini akan menjadi season terakhir.

“Sulit untuk menjawab hal tersebut sekarang. season 2 bisa menjadi season terakhir, atau mungkin saja tidak. Ada kesempatan sekitar 50/50,” jelasnya.

Meski harus menunggu hingga akhir tahun 2024 untuk dapat menyaksikan serial “ 2,” para penggemar tetap menunggu dengan sabar dan antusias.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here