Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorCatat Tanggalnya, Malathi Wedding Attire Adakan Demo Makeup di Cibinong Weeding Expo

Catat Tanggalnya, Malathi Wedding Attire Adakan Demo Makeup di Cibinong Weeding Expo

Bogordaily.net – Cibinong Weeding Expo kembali hadir untuk para calon pengantin yang sedang mencari atau ingin pilih-pilih vendor terbaiknya.  Salah satu vendor yang paling recomended yaitu Malathi Weeding Attire.

Malathi Weeding Attire akan hadir di Cibinong Wedding Expo, untuk berpartisipasi dalam pada Minggu, 4 September 2022 di Main Atrium, Cibinong City Mall, Jalan Tegar Beriman, No.1, Pekansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Acara Malathi Weeding Attire sendiri, dimulai pukul 15.00-16.00 WIB. Dalam acara tersebut, akan menghadirkan Tia Achmad sebagai art atau CEO of Malathi Weeding Attire. Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika anda datang dan melihat make up Malathi Weeding Attire ini.

Dalam acara make up ini, Tia Achmad berharap agar pengunjung yang datang dapat secara langsung melihat karakter make up dari Malathi Weeding Attire.

“Harapannya semoga para calon pengantin bisa lebih mengenal karakter makeup Tia Achmad dan melihat secara langsung result dari makeup Tia Achamd,” Ujar CEO Dwi Puspitia Handayani. SE saat memberikan keterangan.

Malathi Weeding Attire pastinya akan memberikan promo-promo yang menarik dan luar biasa. Tutorialnya makeup Malathi Weeding Attire juga pasti sangat seru dan menarik banget karena Tia Achmad akan menggunakan tema soft glam makeup for international yang pasti akan memukau.

Buat anda yang penasaran, yuk saksikan makeup pengantin Malathi Weeding Attire di Cibinong Weeding Expo. Catat tanggalnya dan jangat sampai telat.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here