Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorCegah Kasus Pencurian, Babinsa Beri Pelatihan Pada Security Perumahan

Cegah Kasus Pencurian, Babinsa Beri Pelatihan Pada Security Perumahan

Bogordaily.net – Untuk menjaga kemanan lingkungan agar tetap aman dan terkendali, para perumahan mendapat dari Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, pada Jumat, 16 September 2022.

Pemberian pembinaan tanah wilayah (Bintahwil) dan juga pengarahan kepada para dilakukan agar dalam pelaksanaan tugas bisa sesuai dengan prosedur.

Para prajurit TNI lengkap dengan pakaian lorengnya yakni Kelurahan Kencana, melaksanakan pelatihan kepada para di wilayah perumahan.

“Kemi melaksanakan pelatihan kepada di wilayah perumahan BCC Blok KD Claster Operik Grenwood Rw 14,” ujar Sertu Satyo Budi kepada Bogordaily.net, Jumat 16 September 2022.

Selain itu secara internal menghimbau kepada bidang Kamtibmas dengan agar tetap waspada terhadap tamu yang berkunjung kedalam komplek.

Dan juga untuk bidang kedisiplinan, agar selalu menekankan kerapihan pribadi, menjaga kebersihan, kebersamaan dan kehadiran tepat waktu.

Sementara itu turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, dan juga , diketahui juga selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here