Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorCegah Penyakit Demam Berdarah, Babinsa Cibadak Ikuti Kegiatan PSN

Cegah Penyakit Demam Berdarah, Babinsa Cibadak Ikuti Kegiatan PSN

Bogordaily.net–  Penyakit sering muncul di sekitar kita.  Agar terhindar dari penyakit atau DBD maka dilakukan pemberantasan sarang nyamuk, seperti yang dilakukan di , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam pelaksanaanya, Bintara Pembina Desa () , Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor Koptu Riki Rusdiana turut serta dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).


, Koptu Riki Rusdiana turut serta dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), Jumat, 16 September 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk ke rumah warga bersama Binmas dan Kader ,” ujar Koptu Riki Rusdiana, kepada Bogordaily.net, Jumat, 16 September 2022.

Selain itu Koptu Riki juga mengimbau agar warga menjaga kebersihan di sekitar lingkungan rumah sendiri khususnya.


Kelurahan Cibadak, Koptu Riki Rusdiana turut serta dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), Jumat, 16 September 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Karena jika terus dijaga kebersihanya menurut Koptu Riki, maka lingkungan akan menjadi bersih dan juga terhindar dari segala bentuk penyakit.

Sementara itu turut hadir dalam kegiatan tersebut , Babinmas, kader Kelurahan Cibadak dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here