Friday, 19 April 2024
HomeViralCerita Dadang, Sopir Angkot Sultan yang Viral, Ongkosnya Berapa?

Cerita Dadang, Sopir Angkot Sultan yang Viral, Ongkosnya Berapa?

Bogordaily.net –  Kira-kira berapa ya tarif ongkos naik Sultan yang ini. Yang isinya lebih mirip mobil mewah ketibang pada umumnya.

ini memang layak berjuluk Suktan. Bayangkan saja lantainya keramik dan joknya menggunakan sofa, interior mobil ini pun layaknya mobil mewah.

Lantas berapa ongkosnya?

Ternyata Ongkosnya sama saja Rp4000.

Dadang (40) seorang sopir mewah ini bercerita Sultan itu merupakan inisiatif dari pemilik dan para supir.

Bagaimana mencari cara agar kembali ramai dan bisa bersaing di zaman sekarang. Akhirnya memutuskan untuk mengubah interior angkot agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang.

“Ini angkot dibuat seperti ini sudah tiga bulan, tapi memang baru kemarin-kemarin. Untuk membuat interior seperti ini membutuhkan biaya sekitar Rp 10 juta. Kami pun masih terus meningkatkan lagi,” ujar Dadan saat ditemui di sela aktivitasnya sebagai sopir angkot seperti dikutip dari detikcom.

Meski harus mengeluarkan modal cukup besar namun sebanding dengan hasil yang didapat. Kini penumpang yang menggunakan angkot mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah ada perbedaan sebelum dirombak dan setelah dibikin seperti ini penumpang ada lumayan. Ada juga yang sudah langganan rela menunggu untuk naik angkot ini,” ucapnya.

Dadan menyebut angkot dengan interior mewah ini tidak hanya 1 melainkan 6. Angkot tersebut milik perusahaan Annur.

Angkot 07 dengan jurusan Terminal Ciamis-Darussalam-Dewasar ini memang sangat istimewa, karena memiliki interior seperti mobil mewah.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here