Friday, 29 March 2024
HomeViralRebutan Cowok, Cewek Barbar Duel Sengit Saling Jambak Hingga Tersungkur

Rebutan Cowok, Cewek Barbar Duel Sengit Saling Jambak Hingga Tersungkur

Bogordaily.net – Dua cewek barbar duel sengit saling jambak hingga tersungkur di media sosial. Duel itu terjadi diduga akibat rebutan cowok.

Diawali dengan dialog singkat dua cewek barbar ini langsung baku pukul. Awalnya menghampiri, cekcok saling saut hingga terbawa emosi, gadis berbaju kuning melemparkan tamparan kepada gadis satunya yang tengah duduk itu.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri. Dalam video yang berdurasi 29 detik memperlihatkan dua gadis yang berbaju hitam celana levis duduk di sepeda motor matic, tiba-tiba muncul gadis satunya berbaju kuning.

Sontak gadis itu emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar, hingga saling tampar, mirisnya di lokasi sekitar rekan-rekan mereka hanya sekedar menonton.

“As***, b4ngs****,” teriak dalam video itu.

Dalam video ada sekitar 5 orang disamping hanya terdiam, terlebih rekan yang asik merekam nampak sibuk mondar mandir.

Sampai berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dan belum tau pasti lokasi tersebut. Hingga kini di media sosial.

Diketahui, anak-anak Indonesia dilindungi oleh Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Undang-undang ini mengatur anak mendapatkan hak, perlindungan, dan keadilan atas apa yang menimpa mereka.

UU Perlindungan Anak ini juga mengatur tentang ancaman hukuman bagi siapapun yang melakukan kekerasan atau penganiayaan terhadap anak. Tak tanggung-tanggung, ancaman hukumannya lima tahun penjara dan denda Rp100 juta.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here