Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanChika Jessica Tak Tertarik Menikah, Kenapa?

Chika Jessica Tak Tertarik Menikah, Kenapa?

Bogordaily.net–  Beberapa kali kandas dalam masalah asmara, yang kini sudah berusia 34 tahuhn mengaku sudah tidak tertarik untuk menikah.

“Kalau nanyanya sekarang, jujur ya sudah enggak tertarik (buat nikah),” kata dilansir Suara.com dari Trans TV Official, Minggu, 25 September 2022.

Bahkan, mengaku sudah tidak ada lagi keinginan menikah. Mantan kekasih Ade Govinda dan Amec Aris ini mengakui keinginan untuk menikah ini sangat berbeda ketika usianya masih 25 tahun.

Pada waktu itu, mengaku sangat berkeinginan cepat menikah. Tapi sekarang, ia justru tidak tertarik dengan kehidupan pernikahan.

“So far iya sih (tak ingin menikah). Kayak sudah enggak tertarik aja. Kalau dulu umur 25 tahun itu menggebu-gebu pengen nikah, kalau sekarang sudah enggak begitu interesting,” ujarnya.

.(Instagram/@chikajessica88/Bogordaily.net)

Meski begitu, tetap memiliki kriteria calon suami yang diinginkannya. Mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku tidak terlalu mempertimbangkan bibit, bebet dan bobot calon suaminya.

“Pria yang bertanggung jawab itu sudah pasti. Aku sih enggak mikirin bibit, bebet, bobot ya. Yang penting harta, tahta, Nicholas Saputra,” kata sambil bercanda.

Sementara itu beberapa waktu lalu ia kerap memamerkan kemesraan di media sosial dengan Dwi Andhika sehingga ramai diisukan kembali menjalin hubungan asmara alias CLBK. Perihal itu, membantah adanya hubungan asmara kembali dengan Dwi Andhika.

.(Instagram/@chikajessica88/Bogordaily.net)

“Kita enggak ada hubungan gimana-gimana,” kata .

Menurut Chika Jessica, Dwi Andhika adalah sosok sahabat yang bisa mengisi kekosongannya.

“Sejauh ini aku tuh deketnya sama Dwi Andika lagi, Dwi Andika lagi. Yang bisa mengisi kekosongan aku,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here