Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorCiptakan Rasa Aman, Babinsa Kota Bogor Kawal Penyaluran BLT BBM

Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Kota Bogor Kawal Penyaluran BLT BBM

Bogordaily.net– Ciptakan rasa aman, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM. Babinsa di Kota Bogor turun mengawal penyaluran bantuan tersebut.

Seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Sempu, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Penyaluran BLT BBM itu di dampingi Koptu Andry Herliyanto.

Penyaluran BLT Rp500.000 tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Sempur, Kota Bogor, pada Sabtu 10 September 2022, pukul 09.00 WIB yang diberikan kepada tiga ratus tujuh puluh lima Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Koptu Andry Herliyanto Saat Monitoring Penyaluran BLT. Herliyanto/Bogordaily.net

Dalam pelaksanaannya, kegiatan penyaluran BLT dihadiri Lurah Sempur, Kasi Kemas Sempur, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT dan RW serta para warga penerima BLT.

Di tempat lain, kegiatan serupa juga dilaksanakan Babinsa Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Pelda Dedy Saprudin. Dia juga mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Pembagian BLT tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Kebon Kalapa, Jalan Semboja No 2, RT 1 RW 4, pada Sabtu 10 September 2022, pukul 09.00 WIB.

Penyaluran tersebut merupakan tahap pertama, dengan BLT Rp500.000 untuk enam ratus delapan puluh tujuh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Monitoring Penyaluran BLT Yang Dilakukan Oleh Pelda Dedy Saprudin. Pelda Dedy Saprudin/Bogordaily.net

Kegiatan penyaluran BLT juga dihadiri oleh Lurah Kebon Kalapa, Sekretaris Lurah Kebon Kalapa dan para staf, serta Babinsa, Babinmas, juga petugas kantor pos.

Selama kegiatan penyaluran BLT tersebut, berjalan dengan tertib dan aman, sehingga para penerima manfaat bisa menerimanya dengan nyaman.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here