Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorCity Mall Rising Star Kembali Gelar Lomba Nyanyi di CCM

City Mall Rising Star Kembali Gelar Lomba Nyanyi di CCM

Bogordaily.net–  City Mall Rising Star akan kembali menggelar ajang perlombaan menyanyi tahun 2022 di (CCM) yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman, No.1, Pakansari, Kecamatan Cibinong, . Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2022.

Audisinya dimulai tanggal 29 sampai 30 Oktober 2022 dan 5 sampai 6 November 2022. Untuk semifinalnya akan dilaksanakan pada 12 sampai 13 November dan acara grand final atau penentuan pemenang pada tanggal 20 November 2022.

Ajang perlombaan ini dapat diikuti oleh kategori anak dan dewasa dengan usia anak 4-12 tahun serta usia dewasa 13-35 tahun. Acara ini merupakan kompetisi terbuka untuk penyanyi solo, duo maupun grup.

Hadiah yang disediakan kali ini, lebih besar dari tahun lalu yakni uang tunai sebesar Rp7 juta + trophy untuk juara 1. Untuk juara 2, hadiah uang Rp5 Juta + trophy. Juara 3 akan diberikan hadiah uang sebesar Rp4 Juta + trophy serta akan ada juara favorit untuk kategori dewasa yang akan diberikan uang sebesar Rp2 Juta + trophy.

Sementara, untuk kategori anak, juara 1 akan diberikan uang sebesar Rp5 Juta+tropy. Juara 2 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp3 Juta+trophy dan juara ketiga akan berikan uang sebesar Rp2 Juta + trophy. Untuk kategori anak juga akan ada juara favorite dengan hadiah sebesar Rp1 Juta+trophy.

“Konsep kita ambil around the world dan untuk tahun ini kita ambil Japan Korea. Kita membuat sesuatu yang unik untuk terus berkomitmen membantu publikasi pemenang agar dikenal luas oleh masyarakat,” kata Marketing Komunikasi, City Mall Rising Star Yunati Alinda kepada wartawan, Rabu, 28 September 2022.

City Mall Rising Star juga sempat menampilkan pemenang kategori dewasa City Mall Rising Star 2021, Janita. Ia menjuarai City Mall Rising Star setelah mengikuti perlombaan tersebut selama tiga kali.

Janita yang hadir dalam konferensi pers membuka acara tersebut secara meriah dengan menyanyikan lagu easy on me dari adele dan menutup acara dengan lagu Sang Dewi dari Lyodra.

Sementara itu saat ini, pendaftaran dengan kuota 500 orang untuk seluruh kategori masih dibuka.(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here