Friday, 29 March 2024
HomeHiburanCiyee Sumringah, Suga BTS Temui Idolanya Stephen Curry Secara Pribadi

Ciyee Sumringah, Suga BTS Temui Idolanya Stephen Curry Secara Pribadi

Bogordaily.net baru-baru ini terbang ke Jepang dan mampir ke sesi latihan klub basket asal Amerika, Golden States Warriors, pada hari Rabu, 29 September 2022 kemarin. Suga bahkan rela terbang ke Jepang demi menemui Curry secara personal.

dikenal sebagai fans berat basket. Ia bahkan beberapa kali menonton laga NBA secara langsung di lapangan, terutama saat BTS menjalani rangkaian konser di Amerika Serikat. Beberapa tim yang ia tonton laganya adalah Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Portland Trail Blazers dan lainnya.

Kedatangan SUGA membuat para anggota klub basket tersebut merasa senang, beberapa pemain seperti , Klay Thompson, dan Draymond Green menyambut member BTS tersebut, mereka mengobrol dan berfoto bersama.

Tidak hanya itu, SUGA juga mendapatkan kaos jersey bertuliskan angka #30 yang sudah ditandatangani oleh pentolan Golden State Warriors, .

juga mengungkapkan rasa hormat dan bangganya bisa bertemu dengan Suga pada sesi latihannya bersama Golden State Warriors di Jepang.

“Sebuah kehormatan untuk bertemu denganmu SUGA! Selamat datang ke #DubNation” tulis di Twitter.

Golden State Warriors dijadwalkan akan bermain di acara Washington Wizards sebagai bagian dari kunjungan NBA ke Jepang.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea pada 2021 silam, Suga mengaku tim basket favoritnya adalah Trail Blazers dan pemainnya adalah Damia Liliard.

Momen pertemuan SUGA dengan para pemain Golden State Warriors juga diunggah kembali oleh akun media sosial milik klub tersebut dan NBA.

Tentu saja, kehadiran Suga di sesi latihan ini membuat banyak orang heboh. Namun, tidak ada yang tahu apakah Suga akan hadir pada pertandingan Golden Warriors States di Jepang atau tidak.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here