Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorCommand Center Tirta Pakuan Jadi Referensi Perumda Tirta Moedal Kota Semarang

Command Center Tirta Pakuan Jadi Referensi Perumda Tirta Moedal Kota Semarang

Bogordaily.net – Direksi Kota Bogor menerima kunjungan dari Perumda Tirta Moedal Kota Semarang di Jalan Sukasari, Kota Bogor, Selasa 20 September 2022. Kunjungan ini berfokus seputar keberadaan milik Kota Bogor

Tak sendiri, Perumda Tirta Moedal Kota Semarang datang bersama perwakilan perusahan pengolahan air dari Negara Belanda dan diterima oleh Direktur Umum Rivelino Rizky dan Direktur Teknik Ardani Yusuf.

Ardani menjelaskan, kunjungan ini berfokus seputar keberadaan milik Kota Bogor, sebagai referensi bagi Perumda Moedal Kota Semarang terkait rencana pengembangan sistem informasi yang ada di perusahaan tersebut.

Secara keseluruhan, kata Ardani, ini masih harus dilakukan pengembangan lantaran baru selesai pembangunan belum lama ini.

kami ini masih terus dikembangkan, karena baru rampung belum lama ini,” katanya.

Ia menuturkan bahwa pihaknya masih terus melakukan analisa dan review agar sistem yang sudah diterapkan ini telah sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami masih terus review, terus analisa, melihat sistem yang sudah diterapkan di . Terkait kebutuhan informasi dan data secara real-time. Kami bangga ini bisa jadi percontohan daerah lain, tapi akan kami kembangkan terus agar lebih sempurna,” pungkas Ardani.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here