Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaCoreng Arsenal, Ini Catatan Rekor Sejarah Antony! Keren Abis 

Coreng Arsenal, Ini Catatan Rekor Sejarah Antony! Keren Abis 

Bogordaily.net–  menciptakan sejarah. Winger baru Manchester United itu membantu timnya menghancurkan dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2022/2023, Minggu, 4 September 2022 malam WIB.

Seperti diketahui, duel Manchester United vs di Old Trafford berakhir dengan skor 3-1. mencetak gol pembuka dalam laga debutnya ini sebelum Marcus Rashford mencatatkan brace.

Melansir Suara.com dari Opta, Senin, 5 September 2022, gol ke gawang membuat dirinya mencetak sejarah sebagai pemain Brasil termuda yang berhasil melesakan gol dalam debutnya di Liga Inggris yakni pada usia 22 tahun 192 hari. Selain itu, juga masuk dalam buku sejarah sebagai pemain Brasil ke-100 yang bermain di Liga Inggris.

didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam musim panas ini. Dia berlabuh di Old Trafford setelah Setan Merah rela merogoh kocek 100 juta euro.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag belakangan menyebut kehadiran penting untuk timnya. Sang pemain dianggap mampu menambah determinasi dan daya juang tim di atas lapangan.

“Aku tahu dia bisa seperti apa. Dia adalah pemberani di lapangan,” kata Erik ten Hag dikutip dari BBC Sport, Senin, 5 September 2022.

“Selama jendela transfer kami mencari pemain dengan karakter yang tepat, yang bisa berduel dan bertarung,” sambungnya.

Terkait laga, kemenangan ini membuat Manchester United menghentikan laju impresif yang selalu menyapu bersih kemenangan di lima laga Liga Inggris 2022/2023 sebelumnya.

Bagi Manchester United, hasil ini membuat mereka telah meraih empat kemenangan beruntun setelah di dua pertandingan awal terseok-seok dengan menelan kekalahan dari Brighton dan Brentford.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here