Friday, 17 May 2024
HomeHiburanCurhat Ririn Dwi Ariyanti: Pisah Ranjang Sebelum Cerai, Ngalah Tidur di Luar

Curhat Ririn Dwi Ariyanti: Pisah Ranjang Sebelum Cerai, Ngalah Tidur di Luar

Bogordaily.net–  Bintang sinetron sudah cerai dengan Aldi Bragi sejak Februari 2022 lalu. Kini, ibu tiga anak itu buka-bukaan soal perceraiannya dengan sang mantan suami.

mengaku sebelum cerai sempat pisah ranjang bertahun-tahun dari Aldi Bragi. Tak ada komunikasi, dia sampai putus asa tak mengenali suaminya sendiri.

(Instagram/@ririndwiariyanti/Bogordaily.net)

“Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa, kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” kata dikutip Suara.com dari potongan video di akun @lambegosiip, Kamis, 1 September 2022.

berusaha tegar menceritakan kesedihan rumah tangganya. Sebab, ia merasa tak ada gunanya menikah.

“Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritain tentang pernikahan aku kemarin? I don't know. Aku ngerasa kaya hidup tetep sendirian aja, nggak punya temen hidup, berjuang sendiri,” kenangnya.

Bahkan, sampai terbesit tujuan awal menikah. Namun, harapan yang diinginkan tak berbuah manis.

(Instagram/@ririndwiariyanti/Bogordaily.net)

“Sampai aku berpikir tuh kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini,” ujar .

Dengan suara bergetar, dia menceritakan pertanyaan anak-anaknya soal sang orangtua yang tak pernah saling bicara. pun menjelaskan akan lebih baik jika mereka saling diam.

“Anak-anak pernah nanya, kenapa mami dan bapak nggak pernah saling ngobrol? (dijawab Ririn) kami lebih baik nggak bicara,” ujar ke anak-anaknya.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai pada Februari 2022. Hak asuh ketiga anak mereka yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, Ramy Alfie Utomo jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here