Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorDace Supriadi Kembali Pimpin KWB Kabupaten Bogor

Dace Supriadi Kembali Pimpin KWB Kabupaten Bogor

Bogordaily.net kembali pimpin Karukunan Warga Bogor () Kabupaten Bogor.

Rabu 21 September 2022, kepengurusan barunya untuk periode 2022-2027 dilantik Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mengusung tema “Melalui pelantikan pengurus Kabupaten Bogor periode 2022 – 2027 kita lanjutkan perjuangan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang adil dan merata” pelantikan itu berjalan khidmat.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, hadir dalam acara pelantikan pelantikan pengurus Kabupaten Bogor periode 2022 – 2027, yakni Plt Bupati Bogor, H Iwan Setian.

Dalam sambutanya, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mendukung kegiatan dengan visi misinya agar memberikan kontribusi lebih, untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

“Intinya saya sangat mensuport dan mendukung dan meminta tentunya untuk visi misi ini dapat memberikan kontribusi untuk bogor lebih baik, dan bogor lebih maju,” jelas Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Rabu 21 September 2022.

Iwan Setiawan berharap dengan terpilihnya kembali ketua selama 2 periode, dapat bersinergi kembali dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Mudah mudahan di kepemimpinan 2 periode ini dan di masa yang akan datang akan lebih besar bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor,” pungkasnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here