Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanDara Arafah Tercengang, ART yang Membawa Brankasnya Mantan Narapidana

Dara Arafah Tercengang, ART yang Membawa Brankasnya Mantan Narapidana

Bogordaily.net – Seorang selebgram cantik Dara Arafah menceritakan musibah yang menimpa dirinya, lantaran brankas miliknya digondol () . Lebih mengejutkan bahwa sang pernah menjadi .

Dalam unggahan video instagramnya iya sangat kaget dengan hal tersebut, apa lagi yang membawa brankas bukan orang luar, melainkan asisten rumah tangganya sendiri.

“Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue, kejadiannya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada dirumah, dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karena alesan nya ibu nya meninggal dikampung..”, tulisan sepenggal dari unggahan Dara.

Pelaku () bernama Mursidah berusia 52 tahun dan beralamat di didusun Sidaurip, Cilacap.

Aksi Mursidah layaknya perampok handal yang sering iya lakukan, lantaran seluruh CCTV yang berada di dalam rumah dimatikan, seolah-olah untuk menghilangkan jejak aksinya.

Dara Arafah pun terkejut setelah mendapatkan informasi dari tetangga temannya bahwa mantan ()nya tersebut pernah masuk penjara 1 tahun lalu lantaran memiliki catatan kejahatan bersama sang pacar.

Dara Arafah pun berharap mantan () tersebut dapat segera ditemukan, dan pihak kepolisian bisa membantu menyelesaikan kasus ini.

Hingga saat ini video tersebut viral di medsos, Dara pun mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang banyak membantu memberikan informasi dan support terhadap dirinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here