Wednesday, 24 April 2024
HomePolitikDengar Pidato Ridwan Kamil, Prabowo: Harus Diperhitungkan Juga Nih

Dengar Pidato Ridwan Kamil, Prabowo: Harus Diperhitungkan Juga Nih

Bogordaily.net–  Menteri Pertahanan dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) bertemu pada momen Pembukaan Muktamar Persis ke-16 di Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 24 September 2022. Prabowo pun mengaku memperhitungkan potensi yang ada pada sosok . Terlebih usai mendengar pidato sang gubernur Jabar.

“Saya pikir, tadi itu pidato yang luar biasa dan KH Aceng (Ketum PP Persis). harus diperhitungkan juga nih,” kata saat memberikan sambutan pada acara Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) di Kabupaten Bandung dilansir Suara.com dari Antara.

Pernyataan Prabowo tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan dari para peserta Muktamar XVI Persis.

“Ini mengapa kalian teriak seperti itu, saya harus perhitungkan sebagai tokoh yang luar biasa,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Menurut Prabowo, pidato dari maupun KH Aceng Zakaria sangat bagus sehingga membuat dirinya sedikit menjadi grogi.

“Dan yang saya simak, yang jadi benang merah keduanya pentingnya persatuan di antara seluruh bangsa Indonesia, kita boleh berbeda pandangan, kita boleh punya koreksi dan kritis itu baik dan bagus itulah demokrasi,” katanya.

Lebih lanjut menurut Prabowo, dari kedua tokoh tersebut, apa pun perbedaannya, harus tetap menjunjung tinggi rasa hormat.

“Jadi kita satu keluarga besar Indonesia satu keluarga besar Nusantara,” katanya.

Di akhir sambutannya pada acara tersebut, ia lagi-lagi kembali menyebut nama .

“Gubernur Jawa Barat harus diperhitungkan, tadi disebut Indonesia jadi negara ranking ke-16. Dan bahkan dapat jadi kelima atau keempat dunia, Indonesia bisa melebihi Jerman dengan syarat demokrasi kondusif,” ujar Prabowo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here