Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDepresi Usai Menikah, Roro Fitria Nyaris Bunuh Diri

Depresi Usai Menikah, Roro Fitria Nyaris Bunuh Diri

Bogordaily.net–  tampaknya ingin benar-benar mengakhiri rumah tangganya dengan Andre Irawan. yang blak-blakan perihal hubungannya itu mengaku sempat depresi usai menikah dengan lelaki yang sudah empat kali bercerai tersebut.

Ibu satu anak itu mengaku menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara verbal maupun nonverbal. Bukan hanya itu, ada pengkhianatan yang ternyata sudah dilakukan sejak mereka menikah, Desember 2021.

Ia bahkan sampai harus berkonsultasi dengan psikolog mengenai kondisi mentalnya. Pertolongan ini diperlukan, sebab dalam keadaan remuk, bintang Bangkitnya Suster Gepeng itu nyaris bunuh diri.

“Dia lagi depresi. Sempat ada dorongan seperti.. ah mau udahan aja nih sama hidupnya,” kata Citra, psikolog di kawasan Cikini, Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Suara.com.

dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

Namun, niat tersebut baru muncul di benak dan tidak sampai melakukan hal yang membahayakan.

menjelaskan, bagaimana hatinya tidak sakit, saat hamil ia diperlakukan dengan kasar hingga membuatnya depresi. Bahkan Andre Irawan diduga tega berselingkuh saat sang artis membutuhkan sosok suami di masa kehamilan hingga persalinan.

“Nyai diperlakukan kasar, (Andre) terus melakukan suatu tindakan ketidaksetiaan berkali-kali selama hamil sampai lahiran,” kata .

Tak hanya itu, saat Andre Irawan menggendong putra mereka, pertengkaran kembali dimulai oleh bapak tujuh anak tersebut.

.(Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

“Nyai sampai nangis-nangis. Itu tidak baik untuk diri Nyai, utamanya Sulthan,” ujarnya.

Seperti diketahui sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 27 September 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here