Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanSsst! Diajak Orang Tua, Keisya Levronka ke Kelab Malam Sejak Umur 14...

Ssst! Diajak Orang Tua, Keisya Levronka ke Kelab Malam Sejak Umur 14 Tahun  

Bogordaily.net–  sudah dikenalkan dengan kelab malam sejak usia 14 tahun.  Ia mengaku orang tuanyalah yang memperkenalkan dunia malam kepada jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Kita bicara tentang kelab, dunia malam, minuman gitu-gitu. Mereka bilang ini mungkin dunia yang nantinya akan kamu temui, entah SMA atau kuliah,” kata dilansir Suara.com dari  kanal YouTube Denny Sumargo.

Orang tua rupanya memiliki tujuan memperkenalkan dunia malam kepada sang putri. Mereka tidak ingin putrinya yang kini berusia 19 tahun itu terjerumus ke hal negatif.

“Mereka yang ngasih tahu, ini dunia begini. Nanti di kelab biasanya ada gini-gini. Tapi kamu jangan begitu,” ujar pelantun Tak Ingin Usai ini.

Selain itu, orang tua juga memiliki sifat terbuka. Mereka mau apa yang dilakukan sang putri dibicarakan lebih dulu.

. (Instagram/@keisyalevronka/Bogordaily.net)

“Mama dan papa nggak mau aku mencoba hal-hal yang nggak izin dulu. Nanti nggak ada kontrol dari mereka,” kata .

Karena sudah diperkenalkan sejak kecil, tidak lagi penasaran. Ia bersyukur orang tuanya memberikan kebebasan atas dasar kepercayaan.

“Mereka membebaskan dan aku nggak haus apapun itu,” ujar penyanyi yang juga terlibat di film Lara Ati ini.

Sementara itu di sisi lain, kembali menjadi sorotan karena untuk kesekian kalinya gagal membawakan lagunya sendiri yang berjudul ‘Tak Ingin Usai'.

. (Instagram/@keisyalevronka/Bogordaily.net)

Hujatan bukan hanya berasal dari dalam negeri, tetapi juga datang dari negeri tetangga, Malaysia. Kala itu, Keisya menghadiri acara Anugerah Industri Musik (AIM) di Malaysia.

Mengenai hujatan yang sering dilontarkan kepada dirinya, Keisya mengaku tidak ambil pusing.

“Kalau aku dibully, aku gapapa, maksudnya kaya aku terima aja karena emang aku yang salah,” katanya.

Sebelumnya, Keisya juga pernah dihujat karena kedapatan tidak berhasil menyanyikan lagunya sendiri. Namun ketika pertama kali videonya yang gagal menyanyikan lagu sendiri beredar, ia mengaku tidak terlalu mendengar suaranya sendiri, karena belum menggunakan ear monitor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here