Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanDibikin Penasaran dengan Drama Big Mouth, Ini 4 Teori yang Menjelaskan Siapa...

Dibikin Penasaran dengan Drama Big Mouth, Ini 4 Teori yang Menjelaskan Siapa Big Mouse

Bogordaily.net – Penonton drama Korea Big Mouth masih bertanya-tanya siapa sebenarnya. Bahkan setelah penayangan episode terbaru Big Mouth, Sabtu, 3 September 2022 malam, penonton masih meragukan identitas Noh Park, pria yang mengaku sebagai .

Terdapat teori konspirasi Big Mouth, bahwa deretan orang ini diyakini sebagai yang asli.

Seperti yang diketahui, di cerita Big Mouth, adalah istilah bagi penjahat kelas kakap yang dicari Pemerintah Korea Selatan.

Kejahatan yang paling utama yang dilakukan ini adalah penipuan. Lalu siapa sebenarnya sosok di serial Drama Korea Big Mouth?

Berikut 4 teori siapa sebenarnya dalam drama Korea Big Mouth, dikutip dari berbagai sumber, Kamis, 8 September 2022:

1. adalah Komplotan

Dugaan terkuat penonton drama Korea Big Mouth saat ini adalah “ bukan perorangan, melainkan sebuah komplotan.”

Teori itu diperkuat dengan salah satu adegan dalam Big Mouth episode 12, di mana Noh Park yang mengaku sebagai ingin mengenalkan pengacara Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) dengan ‘mereka' yang tidak disebutkan identitasnya. Meskipun diperlihatkan meledak, Noh Park diduga selamat karena bantuan Big Mouse.

2. Park Chang Ho adalah Big Mouse

Sejumlah penonton meyakini bahwa Park Chang Ho yang dituduh sebagai Big Mouse hingga dipenjara benar-benar penipu sebenarnya.

Karakter yang diperankan Lee Jong Suk itu dinilai terlalu jenius untuk menjadi pengacara biasa. Karena itu Park Chang Ho diduga punya alter ego atau korban cuci otak.

3. Jerry adalah Big Mouse

Sejak awal Jerry (pemain Kwak Dong Yeon) dianggap mencurigakan karena mengabdikan dirinya untuk Park Chang Ho yang dituduh sebagai Big Mouse.

Dia pun memiliki tato besar bergambar tikus di pergelangan tangan kanannya. Terlebih diperkuat setelah melihat adegan Jerry di rumah sakit.

Jerry diyakini menjadi orang yang menyuruh Noh Park mengaku sebagai Big Mouse kepada Park Chang Ho untuk menutupi identitasnya. Setelah mengakhiri panggilan telepon dalam Big Mouth episode 12, dia juga menyebutkan kalimat mencurigakan, “Park Chang Ho, kau pria yang luar biasa.”

4. Choi Do Ha

Kandidat selanjutnya sosok Big Mouse adalah Choi Do Ha. Di mana karakter Choi Do Ha sebagai Walikota ini sangat misterius.

Ia diketahui merupakan orang biasa yang bekerja sebagai Jaksa dan karir politiknya melesat karena dibantu keluarga sang istri. Dia adalah orang pertama yang menyeret Chang Ho ke dalam masalah Big Mouse.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here