Friday, 19 April 2024
HomeHiburanDiduga Ketahuan Selingkuh, Jadi Pemicu Lesti Kejora Alami KDRT

Diduga Ketahuan Selingkuh, Jadi Pemicu Lesti Kejora Alami KDRT

Bogordaily.net – Pasangan Lesti Kejora dan ramai diperbincangkan publik. Lesti Kejora diketahui telah membuat laporan yang dilakukan oleh suaminya, .

Laporan tersebut telah diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Dari laporan tersebut, terungkap kronologi yang terjadi terkait dugaan yang dilakukan oleh Billar.

Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Lesti dikabarkan menduga bahwa sang suami telah main api di belakangnya.

Hal itu pun diduga sebagai pemicu aksi yang dilakukan terhadap Lesti Kejora

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” demikian dikatakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, Kamis, 29 September 2022.

Tak terima dengan hal tersebut, Billar pun emosi lalu meluapkannya kepada sang istri. Kejadian ini terjadi pada Rabu 28 September 2022 pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” bunyi keterangan Lesti Kejora yang tertulis dalam surat laporan kepolisian yang ditandatangani Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan.

Dugaan kekerasan tersebut tak hanya sekali dilakukan oleh Billar. Ibu satu anak ini kemudian ditarik ke arah kamar mandi dan lagi-lagi dibanting oleh Billar.

Saat ini, baik Lesti maupun Rizky belum memberikan komentar apa-apa terkait kabar yang menggemparkan netizen di media sosial tersebut.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here