Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDiduga Mabuk! Mobil Calya Nyungsep di Saluran Air

Diduga Mabuk! Mobil Calya Nyungsep di Saluran Air

Bogordaily.net – Hilang kendali, sebuah silver merek Toyota Calya bernomor polisi F 1613 AI kedalam saluran drainase di Jalan Ahmad Yani, tepatnya Jalan Raden Tirto Adhie Suryo, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin malam, 19 September 2022, sekitar pukul 22.00 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto, ia mengatakan tersebut akibat supir mengantuk.

“Iya benar, telah terjadi di Jalan Ahmad Yani. Saat mau di derek oleh Satlantas Polresta Bogor Kota, pemilik kendaraan tidak mau diderek dengan alasan tersebut masih asuransi. Alhamdulillah, pada kejadian ini tidak ada korban,” kata Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto kepada bogordaily.net saat dikonfirmasi melalu telepon, Selasa 20 September 2022.

Terpisah, pemilik kendaraan Calya Rudolf mengisahkan saat kejadian, kendaraan yang dikemudikan putranya melaju dari jalan Ahmad Yani menuju Jalan Sudirman Air Mancur.

Sesampainya di lokasi berwarna silver itu mengalami pecah ban hingga terperosok masuk gorong-gorong.

“Ini yang bawa putra saya mengarah dari Ahmad Yani menuju Air Mancur, ini akibat pecah ban,” kata Rudolf saat ditemui wartawan di lokasi.(*)

(Ibnu Galansa)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here