Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorDikawal Babinsa, 1289 Warga Cibadak Dapat Bantuan Imbas Naiknya BBM

Dikawal Babinsa, 1289 Warga Cibadak Dapat Bantuan Imbas Naiknya BBM

Bogordaily.net – Imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak () membuat Pemerintah memberikan kepada masyarakat berupa uang tunai sebesar Rp 500.000 perorang.

tersebut pun diterima oleh 1289 warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah sareal, Kota Bogor, pada Minggu 18 September 2022, pukul 08.00 WIB.

Dalam penyalurannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cibadak Koptu Riki Rusdiana, turut mengawasinya.

“Warga yang menerima mengantri dan membawa kartu keluarga serta ktp. Ini dari pemerintah untuk warga Kelurahan Cibadak,” kata Koptu Riki Rusdiana, Minggu 18 September 2022.

Monitoring tersebut, kata Koptu Riki, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan yang berlangsung khususnya di wilayah binaan.

“Bersama rakyat TNI kuat, untuk itu kita lakukan monitoring penyaluran ini kepada warga. Semoga yang diterima bisa bermanfaat,” jelasnya.

Kegiatan penyaluran tersebut juga turut dihadiri oleh Lurah Cibadak, Sekretaris Lurah Cibadak, LPM, Babinsa, Babinmas, petugas kantor pos dan para warga penerima .

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib. Sehingga semua warga yang memerima tersebut merasa nyaman dan senang.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here