Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDipimpin Alvin Faiz, Pesantren Az-Zikra Diambang Kehancuran?

Dipimpin Alvin Faiz, Pesantren Az-Zikra Diambang Kehancuran?

Bogordaily.net – Kisruh yang dibuat membuat pondok Az-Zikra milik kini menjadi sorotan.

Pasalnya, baru-baru ini pondok yang berada di kawasan Sentul, dikuasai oleh segelintir orang.

Hal itu diketahui melalui postingan akun Instagram @Hannykristianto yang juga mengaku sebagai donatur di pondok Az-Zikra tersebut.

“Sejak wafatnya @kh_m_arifin_ilham Azzikra semakin menuju kehancuran! Pembangunan dan kejayaan Az-Zikra tidak lepas dari rahmat Allah, Wasilah Allah melalui Ustadz @adihidayatofficial dan para ulama serta jamaah. Az-Zikra milik Allah dan ummat Islam, bukan milik sekelompok orang dan tidak boleh dikuasai segelintir orang untuk kepentingan mereka,” tulisnya dalam keterangannya.

Demi allah saya bersaksi telah terjadi pada gurunda @kh_m_arifin_ilham ramimaullah, tidak lama setelah wafat terjadi maksiat yang dilakukan orang dalam, diantaranya perbuatan zinah (hukumannya mati dirajam), memfitnah keluarga ulama lainnya dan banyak menyia-nyiakan amanah, saya sudah buka siapa orang2nya didepan ulama2.

Hari ini, Ayahanda Eteng Rahimullah baru wafat tadi pagi, beliau banyak meninggalkan pesan dan amanah diantaranya adalah penggabungan Az-Zikra.

Jenazah juga belum dimakamkan tiba2 @alvin_411 jadi ketua Pembina Yayasan Azzikra?

Kami bersaksi bahwa wasiat murabbi, yang meneruskan perjuangan dan jadi ketua pembina adalah @baba_syukur_official sesuai SK Dewan Syariah dan para ulama.

HARGAI ULAMA2 SAHABAT @kh_m_arifin_ilham

Saya adalah donatur dan jamaah @kh_m_arifin_ilham demi Allah saya bersaksi @alvin_411 BELUM PANTAS dan BELUM LAYAK memimpin Az-Zikra!

MANA AUDIT MASA KEPEMIMPINAN ALVIN? SECARA UU 16 2001, YAYASAN AZZIKRA HARUS DIAUDIT!,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, jika mantan istri yakni Larissa Chou selama masih menjadi istrinya tidak diajarkan mengaji.

6 tahun tinggal di Az-Zikra @larissachou tidak diajari ngaji, jangankan ngaji Iqro saja tidak!! SAMPAI KAPAN KEZALIMAN ini TERUS DIDIAMKAN? KEJI KEJAM JIKA PERBUATAN KITA MENYIKSA @kh_m_arifin_ilham dan pak Eteng DIALAM KUBURNYA!!” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Az-Zikra didirikan oleh KH Muhammad Arifin Ilham untuk mencetak Generasi Robbani Ahlul Quran dan Ahli Zikir pada tahun 2015 di Sentul, Bogor.

Bila melihat di website ponpes Az-Zikra, untuk bisa menjadi santri di sana harus merogoh kocek Rp 29 jutaan untuk putri dan Rp 26 jutaan untuk putra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here