Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanDiramalkan Rizky Billar Akan Selingkuh, Lesti Kejora: Nggak Takut

Diramalkan Rizky Billar Akan Selingkuh, Lesti Kejora: Nggak Takut

Bogordaily.net – Heboh di media sosial (sosmed) suami diramalkan akan oleh pakar angka, .

Endah menganalisa menurutnya akan banyak permasalahan yang sangat besar yang dapat mengganggu hubungan rumah tangga mereka yang harmonis itu, salah satu permasalahanya yakni akan ada orang ketiga dalam keluarga kecil tersebut yang dapat menimbulkan masalah bagi mereka.

“Kalau saya analisa dari pernikahan Lesti dan banyak banget permasalahan yang akan mereka hadapi, terutama dari orang ketiga,” ujar Endah Hefeni dikutip dari YouTube SCTV, pada Kamis 15 September 2022.

Lanjutnya, pakar angka itu pun mewanti-wanti kepada pasangan tersebut agar harus terus waspada dan memperkuat komitmen hubungan mereka. Tidak hanya itu, suami istri tersebut harus mempakemkan pondasi dalam rumah tangga mereka dan yang paling utama adalah soal kesetiaan.

“Kalau dari tanggal lahirnya lebih dominan ke Rizkynya. Mereka harus waspadai secara komitmen mereka harus perkuat banget tentang yang namanya kesetiaan Rizkynya yang harus benar-benar mempertahankan pondasi kesetiaan di rumah tangga ini,” tambahnya.

Sebelumnya, melakukan podcast bersama Iis Dahlia. Lesti pun memberikan komentarnya soal kemungkinan .

“Ih dedek itu sekarang suaminya cakep, idaman cewe-cewe takut nggak?” tanya Iis Dahlia.

“Nggak takut si karena kan semuanya titipan. Jadi kalau memang jalan hidup Dede harus melewati hal-hal seperti itu ya Dede kembalikan lagi saja ke yang punya,” jawab .***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here