Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDireksi dan Dewan Pengawas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Ikuti Sosialisasi GCG

Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Ikuti Sosialisasi GCG

Bogordaily.net – Dalam rangka persiapan asesmen penerapan (GCG) di lingkungan , jajaran direksi dan dewan pengawas mengikuti di Ruang Rapat Utama, Kantor , Kamis 29 September 2022.

Dalam pertemuan tersebut menghadirkan perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Sekda Kota Bogor, Sofiah Syarifah yang juga Ketua Dewan Pengawas didampingi anggota Dewan Pengawas Hanafi, Dody Rosadi, Direktur Teknis, Ardani Yusuf dan Direktur Umum, Rivelino Rizky.

Direktur Umum , Rivelino Rizky menyampaikan, GCG merupakan program BPKP Jawa Barat bagi PDAM di Provinsi Jawa Barat yang sudah memiliki dokumen GCG. Sementara terkait dengan rencana asesmen ada beberapa item yang harus disiapkan, diantaranya terkait data-data.

“Sebenarnya ini bukan audit. Melihat, melaporkan dan menyampaikan apa saja terkait GCG yang sudah dikerjakan dan dilaksanakan. Dokumen GCG sendiri sudah ada, tinggal penilaian masalah implementasinya. GCG menyangkut antara KPM, dewan pengawas, direksi, karyawan dan pelanggan, kalau ada yang kurang akan diperbaiki sebagai saran dan masukan,” kata Rivelino.

Direktur Teknik , Ardani Yusuf Sama menambahkan, ini membahas kelengkapan dokumen GCG. Apakah sudah memenuhi ketentuan atau tidak.

“Jadi ada perbaikan. Intinya keuntungan bagi kita, jika ada kekurangan akan ditambahkan, bukan audit hanya penilaian sampai sejauh mana, apa yang sudah kita miliki, tentunya ini menjadi kebanggaan Kota Bogor. Mudah-mudahan ke depan ada komitmen pemerintah yang sudah memiliki GCG bisa dapat hibah,” harapnya.*

(Ibnu Galansa/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here