Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanDisebut Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez, Hailey Bieber Beri Jawaban

Disebut Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez, Hailey Bieber Beri Jawaban

Bogordaily.net membantah soal tudingan merebut dari . Hailey menegaskan bahwa ia berpacaran dengan saat tidak menjalin hubungan dengan orang lain.

“Tidak, tidak pernah sekalipun,” jawab dalam podcast Call Her Daddy, seperti dikutip dari ET, Kamis, 29 September 2022.

Hailey mengungkap bahwa ia sebelumnya sudah berbicara dengan Selena, ketika ia menikah dengan Justin. Hailey mengaku menghormati Selena dan menegaskan tidak ada masalah apa pun di antara mereka.

“Aku menghormati dia, tidak ada drama, secara pribadi. Jadi itulah aku berpikir, itu semua tentang menghormati, itu tentang cinta. Saat itu juga aku berpikir, jika semua orang di sisi kami tahu yang terjadi dan kami baik saja dan kami bisa melangkah dari itu dengan tegas dan menghargai, maka itu sudah selesai, kami tahu apa yang terjadi,” jelas Hailey

Hailey menyatakan bahwa dirinya dan Justin sama-sama jomblo saat keduanya menjalin hubungan. Hailey juga mengatakan hubungan tersebut berjalan secara natural.

“Ketika aku dan dia mulai (berhubungan), dia tidak pernah sedang dalam hubungan lain, sekalipun. Bukan sifat ku mengganggu hubungan orang lain, aku tidak pernah melakukan itu. Aku diajarkan lebih baik dari itu. Aku tidak tertarik melakukan hal itu,” lanjutnya.

Hailey memang tidak menyebut nama secara gamblang. Namun, topik yang dibahas adalah mengenai perundungan yang ia alami dari penggemar dan mantan pacarnya yang terkenal.

Hailey mengatakan putus-nyambung dengan pacar sebenarnya merupakan hal yang wajar. Ia dengan percaya diri menegaskan tidak berhubungan dengan Justin sebelum suaminya benar-benar putus dari .

“Saya rasa ada situasi di mana Anda masih seperti bolak-balik dengan seseorang, tapi bukan itu situasinya,” kata .

“Saya dapat mengatakan dengan gamblang saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun,” lanjut model 25 tahun itu.

Hailey dan Justin menjadi pasangan artis yang cukup disorot di dunia. Setelah memutuskan menikah pada 2018, rumah tangga mereka sampai sekarang jauh dari gosip miring.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here