Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDisinyalir PKL Liar, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Hadiri Rapat Kordinasi

Disinyalir PKL Liar, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Hadiri Rapat Kordinasi

Bogordaily.net () Kelurahan Ciwaringin menghadiri rapat kordinasi tentang (PKL) liar di , Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat, 2 September 2022.

Kegiatan ini merupakan agenda untuk merapihkan tata kota di Kota Bogor. Berawal dari teguran Wakil Wali Kota Bogor karena masih banyaknya (PKL) liar yang mengakibatkan terjadinya kemacetan di wilayah setempat.

“Rapat ini sengaja dilaksanakan yang diawalinya teguran dari bapak wakil Wali Kota karena disinyalir masih carut marut PKL terutama pada dini hari mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan 05.00 WIB. Adanya PKL liar tersebut mengakibatkan pengguna jalan baik roda dua dan roda empat menjadi terhambat dan mengakibatkan kemacetan,” ungkap () Serda Dedi Jumaedi.

“Keberadaan kaki lima ini menempati ruang trotoar dan bahu jalan sehingga menyebabkan alih fungsi ruang publik dan ruas jalan menjadi aktivitas jual beli. Hal tersebut kami bahas dalam rapat ini supaya keberadaan tidak menggangu aktivitas lalu lintas dan mereka masih bisa berjualan dengan disediakan nya tempat yang maksimal,” ucapnya kepada tim Bogordaily.net.

Adapun yang hadir dalam agenda rapat tersebut diantaranya yaitu Lurah Ciwaringin, Babinkamtibmas, Kabid Pol PP, Kasi Trantib Kecamatan, kasi pem Kelurahan, Ciwaringin, RW dan RT.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut bejalan dengan lancar dan selesai pukul 10.15 WIB*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here