Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorDispora Kabupaten Bogor Gelar Malam Penghargaan Bagi Insan Olahraga Berprestasi Tahun 2022

Dispora Kabupaten Bogor Gelar Malam Penghargaan Bagi Insan Olahraga Berprestasi Tahun 2022

Bogordaily.net – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor menggelar malam penganugerahan penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi tingkat Kabupaten Bogor di Bigland Sentul Hotel & Convention, Babakan Madang. Jumat 09 September 2022.

Malam anugerah itu merupakan apresiasi Pemkab Bogor terhadap para atlet dan insan olahraga di Kabupaten Bogor, yang terus mengharumkan nama Kabupaten Bogor diberbagai kompetisi.

Pantauan Bogordaily.net kegiatan ini dihadiri Plt. Bupati Bogor, Ka. Dispora, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Ketua Umum BAPOPSI Kabupaten Bogor dan Undangan Lainnya.

Salah satu rangkaian dalam memeriahkan kegiatan HAORNAS Tahun 2022 adalah Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Yang Berdedikasi dan Berprestasi Tingkat Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2022 nanti

Adapun beberapa kategori yang akan diberikan penghargaan, diantaranya adalah: Atlet junior/pelajar, Atlet senior, Mantan atlet, Pelatih, Mantan pelatih, Atlet NPCI, Pelatih NPCI, Wasit/ Juri, Pembina Olahraga, Badan / lembaga, Wartawan olahraga, Media olahraga, Lifetime Achievement, Rising st.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here