Friday, 3 May 2024
HomeHiburanDitipu Hingga Miliaran, Jessica Iskandar Alami Depresi

Ditipu Hingga Miliaran, Jessica Iskandar Alami Depresi

Bogordaily.net – Jessica Iskandar harus menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya ibu dua anak itu, mengalami kerugian hingga Rp9,8 lantaran mengaku oleh mantan rekan bisnisnya.

Atas kejadian yang dialaminya, wanita yang akrab disapa Jedar itu, mengaku sampai mengalami depresi dan berdampak pada buah hatinya dengan Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag

Jessica Iskandar mengungkapkan dirinya sempat jatuh sakit lantaran stress. Bagaimana tidak, dirinya mengalami kerugian dengan nilai yang sangat fantastis.

Terlebih berimbas pada kehidupannya sebagai ibu yang memiliki bayi. Stressnya Jessica Iskandar sampai mempengaruhi produksi ASInya.

Padahal sang putra kedua yakni Don Azaiah Jan Verhaag masih sangat membutuhkan ASI. Sayangnya, lantaran sempat mengalami stress, ASI yang diproduksi Jedar terhenti.

Beruntung, kata Jedar, sang suami berupaya menenangkan hatinya agar tak larut dalam perkara tersebut.

“Beruntungnya aku didampingi suami yang support jadi selama dari awal tahu kasus ini suami sudah bilang jangan stres kamu jangan mikirin soal kasus ini biar saya yang bantuin kamu pokoknya kamu tenang urus bayi aja jadi suami beserta kuasa hukum yang mencari jalan terbaik untuk keadilan kita,” kata Dia.

hingga Rp9,8 , Jedar optimis mampu menemukan jalan terbaik. Dirinya berharap penegakan hukum bisa berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Jessica Iskandar juga mengaku butuh kepastian hukum dari pihak kepolisian. Terlebih dirinya telah melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan itu via kuasa hukumnya, Septio Jatmiko Prabowo Putra sejak 15 Juni 2022 lalu ke Polda Metro Jaya.

“Kalau saya pribadi sih optimis ada jalan terbaik untuk kita. Saya yakin juga dengan bantuan temen-temen wartawan, suara hati saya bisa di denger sama penegak hukum, terutama Bapak Kapolri kita, bisa membantu agar mendapatkan jalan terbaik untuk kepastian hukum yang sejelas-jelasnya,” ujar Jessica Iskandar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here