Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorDPK KNPI Bakal Galakan Program Sadap 8 Desa di Kemang

DPK KNPI Bakal Galakan Program Sadap 8 Desa di Kemang

Bogordaily.net – Baru baru ini Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan Audensi dengan orang nomor satu di yaitu Camat Kemang Rameni.

Dalam Audensi itu Ketua DPK KNPI Abdul Jalil Zein menyampaikan program unggulan DPK KNPI Kemang salah satunya safari desa dengan pemuda (Sadap).

Program ini di gagas untuk lebih mengenalkan KNPI Kemang kepada masyarakat pemuda dan bersinergi kolaborasi dengan pemerintah desa.

“Kita baru sampai dua desa yang telah kita safari desa dengan pemuda Desa Tegal lewat kolaborasi bagi bagi takzil dan buka puasa lintas OKP dan organisasi masyarakat, dan Desa Pabuaran di gelar diskusi pemuda bersama anggota DPRD kabupaten Bogor cafe smile “kata Abdul Jalil, Senin 5 September 2022.

selanjutnya Jalil berharap Sinergitas dengan pihak kecamatan melalui program Sadap tentang training motivasi dengan pelajar se Kecamatan Kemanng dapat memberikan kebermanfaatan untuk pemuda.

“KNPI Kemang adalah mitra strategis pemerintah fungsi kordinasi pemerintahan kecamatan kita singkronisaikan dengan KNPI Kemang agar terasa kebermanfaatnya bagi masyarakat pemuda sekecamatan kemang.”katanya.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here